A crazy little thing called love aliandoprilly version

A crazy little thing called love aliandoprilly version

578K Reads 26.2K Votes 43 Part Story
Ikka_Dj By Ikka_Dj Completed

Halo semua ..

Sebelumnya makasih udah mampir kesini , makasih juga udah nyempetin buat baca..

Story aku sebelumnya belum bisa aku lanjutin karna aku kehabisan ide ^^

Tapi kali ini aku janji ini bakal selesai sampai ending..

Cerita aku kali ini sih Cuma remake ajah dari film Thailand 

"A CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE" versi aliando dan prilly latuconsina ^^

mungkin kalian udah pernah nonton, karna film itu cukup booming di indonesia 

so, Anyway .. 

"SELAMAT MEMBACA" 

Sepertinya ini baguss.... Tpi maaf seblumnya aku izin membaca ya.
badkend_ badkend_ Feb 16
Kak aku udah vote ceritanya.Vote cerita aku juga dong emang sih ngak sebagus cerita"nya kak ikka
diovanaaura diovanaaura Oct 10, 2015
Hallo kakak baca ceritaku ya.
                              I Love You My Bad Boy.
                              Jangan lupa vote ya kak
awalyami awalyami Feb 25, 2015
blm baca ajj udh senneng liat judulnya.. film thailand yg pertama kali aku tonton dan aku suka bgt. . barusan aku kepikiran pengen buat cerita ini loh tapi udh keduluan heh heheee
sinurjanah sinurjanah Feb 10, 2015
yg cowonya si ganteng mario maurer ya ... itu film thailand paling gue suka ... keren ...
FannyRamdhani FannyRamdhani Dec 24, 2014
izin baca yah...
                              aku udah pernah nonton film nya seru banget...