My Life

My Life

135K Reads 6K Votes 30 Part Story
AnnabelleTheresiaF By AnnabelleTF Completed

Gue ga suka terlalu banyak basa-basi. Jadi langsung aja gue kenalin diri gue ke kalian.

Nama gue Jessica, dan gue salah satu orang yang punya kehidupan hanya di malam hari. Gue seorang pelacur. Well, gue ga nyangkal ato ngelak dari kenyataan itu. Toh, gue emang beneran pelacur kok. Ada juga yang bilang gue jablay, wanita murahan, dan seterusnya. Tapi intinya sama aja kan?

Jijik?

Gue nggak jijik sama diri gue tuh. Bagi gue, pelacur itu pekerjaan gue. Jadi terserah aja pikiran kalian apa.

Kalo kalian mau berhenti baca cerita gue, ga masalah. Karena gue yakin banget lu bakal ngerasa jijik sama cerita ini. Tapi kalo mau lanjut, ya silahkan aja. 

-Jessica-

No comments listed yet.