27 to 20

27 to 20

1.1M Reads 54.7K Votes 22 Part Story
Desi By Desi_Tham Completed

What will you do if you sleep for a long time and wake up with no memories left on your mind about the current situation? Additional problem, you later learn that you are pregnant with the kid of your ultimate biggest enemy in life. What a terrible disaster! 

Then your boyfriend – whom you believe you love whole-heartedly – will soon get married with your best friend. Like the condition can’t get any worse! You later find out that your ‘current husband’ is your lovely sister ex-crush.

Musibah yang menakjubkan! Itulah yang terjadi pada Maureen Anastasia. Bagaimana cara Maureen menyikapinya? Apakah ia akan melawan arus atau justru mengikuti alirannya? Find them out in this series!


Copyright 2014 © Desi Tham

Kluargany br dtg stlh seminggu dr kecelakaan?tp kt2ny seolah2 bgitu kecelakaan lngsng dkbri..kecelakaanny hr itu jg ato smnggu yg lalu?
emang perjalanan dari Bogor ke Jakarta ampe seminggu ya thor?
Aaaaaa aku kasian sama azkaaa 😭😭😭 thor tega lo thorr, cerita lo gila bagus amaaaattt😭😭😭
amalialia amalialia Jun 15
Anaknya udah seminggu yg lalu kecelakaan, tp baru dijenguk sama keluarga? Ato gimana nih?._.
NurAinun949 NurAinun949 Oct 25
Baca cerita ku dong kak judulnya who my desteny disitu meceritakan tentang wanita yang berjuang untuk mengetahui arti cinta 
                              MAKASIH
rulfaaa rulfaaa Jun 13
Gimana gak sedih kalo jasi Azka. Yang diingat istrinya laki-laki lain, sedangkan suaminya terlupakan 😢😢