Marsha & The Boys

Marsha & The Boys

352K Reads 27.2K Votes 27 Part Story
isse By anomalism Completed

Louis on Marsha: "Dia adalah jalang belia yang suka meracau. Aku benci caranya membantah dan mengataiku. Aku ingin dia mati."  

Liam on Marsha: "Gadis itu adalah mimpi buruk. Dia mencoba merusak resep kue ku dengan mencampurkan kaldu ayam. Bukankah itu gila? Bunuh dia!"

Harry on Marsha: "Kalau saja ibunya bukan seorang yang patut di hormati, aku pasti akan menyumpal mulutnya dengan bra lalu membuangnya ke kubangan feses. Bunuh dia!" 

Niall on Marsha: "Aku benci cara dia mengomentari makanan dan seenaknya mengambil makananku. Dia pikir dia siapa? Sekarang aku hanya butuh seorang pembunuh bayaran untuk membunuhnya tanpa credit." 

Zayn on Marsha: "Aku tak akan berkomentar banyak selain, bunuh dia."

Marsha on The Boys: "Mereka 5 lelaki bau dengan tampang menyedihkan. Suara mereka tak keren dan mereka payah. Aku tak habis pikir, kenapa Ibu menitipkanku pada mereka?"

| #3 fiksi penggemar on 8 Oct 2014 |

Copyright © 2014 by meongster

All Rights Reserved

maylliex maylliex Jul 11
Yawla gua kalo punya anak kayak gitu udah gua tokok kepalanya
mendessert mendessert Jul 25
Anjir kok gue langsung keinget ibu nya adudu 😂😂 *maapkan*
BukuHarryan BukuHarryan Oct 25
Disini ku selalu menunggu untuk bertemu dengan mereka sedangkan kamu tidak marsha? Apa yang kamu fikirkan? :' hiks