My Darling Arjuna

My Darling Arjuna

960K Reads 48.6K Votes 37 Part Story
Rin By shuu_rin08 Completed

"Tadinya gue cuma bercanda buat jadi populer, tapi setelah kenal cowok populer di sekolahan gue. Gue putuskan untuk jadi lebih terkenal dan gue bakal bikin dia bertekuk lutut di depan gue!" -Arjuna.
  
  Arjuna Werdenburg adalah cowok SMA biasa dengan keluarga biasa dan teman-teman biasa. Akan tetapi sejak mengenal Jevan cowok populer di SMA-nya, ia berubah pikiran dan berencana untuk menaklukan Jevan. 
  Jevan yang acuh dan cuek itu kini harus berhadapan dengan si-Arjuna sekolahan yang siap memanah hatinya.

RianiDwi3 RianiDwi3 Apr 08, 2016
Kak ren, aku mw ngebut baca storymu. Review d chap akhir boleh? Utk skrg saya vote dlu. Okelah saya wajib semangat kejar kebut semalam baca 37chap. Saya suka alurnya.
nabiladaulay nabiladaulay Dec 24, 2016
Kok jijik ya liat cwok muji cowok wkwkkw biar gak mainstrem ya gak thor?😆😎
NinaMarshiella NinaMarshiella Dec 01, 2016
nih orang sama sombongnya sama teman2 sekelas gw yg sok kaya, sok bawa mobil ke sekolah trus ngartis gajelas
Greget... lanjut. Senpai.. berharap ada yaoinya.. :v fujos akut.. :3
viamirasa763 viamirasa763 Nov 22, 2016
Thank you to bring this fabulous story back to orange world seishuu .. :)
martjiq martjiq Dec 11, 2016
Baru bisa mampir baca cerita ini 
                              Udah simpan lama hampir berdebu wkwkwk
                              
                              1st chapter aja bikin ngakak