Still You

Still You

5M Reads 173K Votes 34 Part Story
deaniee By yesungspy Updated Oct 31

Batalnya pernikahan mereka karena suatu hal dan kesalahpahaman membuat keduanya berpisah. 

Bagi Aga Treviyan Mikail, bukan salahnya jika dia membenci Clara Nathania Wijaya. Dan dia sadar benar dalam lubuk hatinya sosok itu sulit ia hilangkan, begitu juga sebaliknya, Clara tidak bisa membenci Aga walau dia sering merasakan sakit hati karena perlakuan Aga padanya setelah mereka bertemu kembali.

  • fiksiumum
clarismrt_ clarismrt_ May 29
maaf np 
                              Haiii semuanya mampir baca yu disini jangan lupa vote yaa
Aila_Kim Aila_Kim Oct 30
Ijin baca ya kaka, dulu udah pernah tp agak lupa si sm ceritany,,, dan ga ngasih  komen jg *huu emang aq ni
                              Ini udah dilanjutin lg belom yah, baru mampir kesini lg soalny
aisy28caca aisy28caca Nov 20, 2016
Tor gmb sih carax biar bs bc part 34.tak tunggu2 hmpir 1th tor.penasaran bnger nih...plissd
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
rifafairuzyasmin rifafairuzyasmin Aug 06, 2016
Maaf sis, jangan lupa intip ceritaku ya puggy doll diharapkan vote dan juga komentar, makasih banyak dan maaf, cerita nya bagus banget 😍