NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bonbon

Bonbon

725K Reads 32.7K Votes 31 Part Story
Wulandarr By Wulandarr Completed

#1 - General Fiction [22.02.2017]

Lu pernah ngayal nggak sih tentang hidup dikelilingi cogan? Pasti pernah dong. Sama kayak Bonbon. Nih anak gadis demen banget ngayal dikelilingi cogan, hayalannya tercapai sih tapi dia justru jadi pembokat para cogan berotak mesum dan berstatus jomblo.

Dia kaga sudi tuh angkatin tas Vano yang seringan bulu! Ngerjain pr menggambar Zeo! Bantuin tugas Fabi ngitung beras! Apalagi ngajarin Ardan membaca! Ih males banget! 

Ini semua berawal dari Dokter ganteng pujaan hatinya yang datang kesekolah Bonbon cuman buat ngerubah anak berandalan berwajah ganteng supaya berhenti ngerokok! Bukannya untung, dia malah buntung! Bonbon terpaksa menjadi pembokat para cogan. Kalo bukan titah calon suami, mana mau Bonbon jadi pembokat anak orang kaya yang isi otaknya cuman ngerti penis sama dada Nicki Minaj doang?!

[Selesai] - [Check in my works, if you want to read more The Curut Series Story]

PandaB0 PandaB0 Oct 28, 2016
Aku menikmatinya cuma sedikit heran sama perubahan sikap bara yg kurang natural. Awal.a dia judes kok mendadak kaya suka?
tsybdiarta tsybdiarta Jul 29, 2016
Sumveeh, ya الله ni org ganjen POL 😁😂😂😂 GILA malu*in abiszz #LOL
Hanisofianiiii Hanisofianiiii May 22, 2015
astaga baru baca part ini udh terkagum kagum, keren bgt ceritanya, gokil wakakakaka