Bonbon

Bonbon

856K Reads 40K Votes 32 Part Story
Wulandarr By Wulandarr Completed

Lu pernah ngayal nggak sih tentang hidup dikelilingi cogan? Pasti pernah dong. Sama kayak Bonbon. Nih anak gadis demen banget ngayal dikelilingi cogan, hayalannya tercapai sih tapi dia justru jadi pembokat para cogan berotak mesum dan berstatus jomblo.

Dia kaga sudi tuh angkatin tas Vano yang seringan bulu! Ngerjain pr menggambar Zeo! Bantuin tugas Fabi ngitung beras! Apalagi ngajarin Ardan membaca! Ih males banget! 

Ini semua berawal dari Dokter ganteng pujaan hatinya yang datang kesekolah Bonbon cuman buat ngerubah anak berandalan berwajah ganteng supaya berhenti ngerokok! Bukannya untung, dia malah buntung! Bonbon terpaksa menjadi pembokat para cogan. Kalo bukan titah calon suami, mana mau Bonbon jadi pembokat anak orang kaya yang isi otaknya cuman ngerti dada Nicki Minaj doang?!

[Selesai] - [Check in my works, if you want to read more The Curut Series Story]

  • baper
  • bestcouple
  • boyfriend
  • cogan
  • complicated
  • fiction
  • ganteng
  • general
  • highschool
  • humor
  • nerd
  • romance
  • teen
  • wulandarr
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Apr 10, 2017
😂😂😂😂😂 bonbon lucu bgt yaaaa *pinginakumutilasi
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Apr 10, 2017
Ahh cieee yg mauu nikah cieeeee...... Bonbon nikah cieeeeeee
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Apr 10, 2017
Bonbon mama a yg pingsan... Aku pikir td mama a dokter bara yg pingsan....
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Apr 10, 2017
Bonbon cantik kok..... Semua perempuan itu cantik.... Klo cowok ya baru nama a tampannn wkwkw
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Apr 10, 2017
Akumah ketawa2 sendiri baca a, gimana kak author waktu nulis cerita a.... 👍👍👍 baguzzz