OM KANTANTRA

OM KANTANTRA

160K Reads 3.4K Votes 4 Part Story
ArmandGauland By ArmandGauland Updated Aug 27, 2014

Buat pembaca umur 19++ kurang dari itu jangan coba2 buka ye.

" Namaku Kanira Wirajaya. Umur baru 18 tahun, dan baru-baru ini aku stres berat waktu tahu Om ku yang kuanggap sebagai satu-satunya pengganti keluargaku ternyata bukanlah adik kandung almarhum Papiku. Sebaliknya, di umur 19 nanti aku harus menikahinya. Hua!! kejem bener dunia...memang sih Om Kantantra cakep luar biasa, tajir pula tapi dia kan tetep omku, lagian beda usia nyaris 17 tahun?? Hell to  the  lo...belum  lagi  aku kan masih pacaran sama Kanzu. Vokalis grup band japanese rock yang super keceee....Tapi..tapi  kok  aku jeles ya liat Om Tantra  malah jalan sama cewek lain...hiks....kira2 apa aku bisa merit sama Om Tantra  dan bertahan dengan pernikahan di usia muda??"

TienaCyute TienaCyute May 27
Lanjut thor 
                              Aku dah ngulang 3 x baca seru bngt ayo thor lanjut
TienaCyute TienaCyute Mar 18
Seru banget om sexy abis ,ga bisa gubayangin gE mana sexy NYA hahah
moeQyuu moeQyuu Jun 26, 2015
plis di lanjut doooooonnnnngggg... thor lama bgt vakumnya sihh.. :'(
seiisred seiisred Oct 09, 2014
ohhh beda 17 tahun...hahahaa dr dlu itu gw selalu suka cerita beda usia,baik cewe nya lbh muda atau lbh tua dr cowonya... tema incest dan BL juga suka...
                              
                              nira nya lucu lg...
                              :)
ely_siregar ely_siregar Sep 11, 2014
oh bukan kandung toh mereka kayak gara-lora juga dong yah????cuman bedanya nih om-ponakan
ely_siregar ely_siregar Sep 11, 2014
kantantra?????story om kantantra yang ikut ngebantuin gara h