Alpha's Babies (Indonesian Translation)

Alpha's Babies (Indonesian Translation)

78.2K Reads 4.7K Votes 11 Part Story
ReeNa Rahmadhani By ReeNaRahmadhani Updated Jul 12

Ketika kau bangun di hari ultahmu yang ke 18, hal terakhir yang ada di benakmu biasanya adalah 'Oh, mungkin sahabatku dan kekasih yang bersamaku selama tiga tahun akan tertangkap basah berduaan olehku' atau bahkan mungkin 'Seorang cowok keren yang namanya hanya samar-samar kudengar dan wajahnya yang belum pernah kulihat akan membuatku hamil.' Pikiran tersebut seharusnya menjadi hal-hal yang terakhir yang ada di benakku. Begitu terakhirnya sehingga seharusnya tidak menjadi nyata.

---

Sebuah cerita terjemahan dari negeri seberang yang akan menjungkirbalikkan emosi Anda. Semua isi cerita, gambar, dan dedikasi menjadi milik pengarang asli di Wattpad yang berakun NorthenLights.

Disclaimer: I own nothing. All credits is for the author of this book.

Ristiyan Ristiyan May 29
awalnya bingung sama tokoh2nya, tp baca prgraf next nya makin ngerti :)
Wah, baru kali ini nih baca yg terjemahan d watty..
                              Good luck trus yah ka.. :)
izin baca ya kak...
                              yuk mampir juga buat baca cerita aku ya kak, jgan lupa voted dan commentnya juga.. makasih :)
ChoAii ChoAii Jun 23, 2015
Terjemahannya bagus. Jadi enak dibaca. Seriusan. Dan gue gak bakal minta inggrisnya soalnya males translatein lagi.
naintin naintin Jun 19, 2015
i guess cowok tadi alpha baru pack sebelah yg diceritain Zoe. eheheh baru baca nih. td lgsg nyari yg eng ver tapi mumpung ada yg udah translate-an sekalain aja hahaha
ridhapanda ridhapanda Jun 08, 2015
Sebenernya udah baca sih verai inggrisnya tapi kaya seru kalo baca versi indo-nya lanjutkan