Life without Love - 1 (Kesha)

Life without Love - 1 (Kesha)

165K Reads 8.1K Votes 33 Part Story
AnnabelleTheresiaF By AnnabelleTF Completed

Gue ga butuh cinta, dan sejak hari itu gue terus kerja keras siang malam hanya demi ngelanjutin sekolah gue dan terus hidup! Walaupun gue tinggal lagi sama Mama gue yang udah ngejual gue, tapi ga ada tuh yang namanya uang buat kebutuhan sehari-hari gue! 

Bahkan hingga di umur gue yang sekarang 20 tahun, gue ga banyak berubah dibanding yang dulu. Gue hanya seorang anak buangan!

Hanya saja, gue ga mau jadi sebrengsek orang tua gue! Hidup gue emang tanpa cinta, tapi bukan berarti hidup gue sampah! Gue minum alkohol, gue ke klub malam, gue kerja, gue kuliah, tapi yang jelas... 

Gue menjauhi seks dan cinta!!!

-Kesha-

TienaCyute TienaCyute Jun 07
Thor 
                              Jangan dihapus duku ya 
                              Aku baru menemukan ini cerita 
                              Dam malam baru baca 
                              
                              Siang Ni masih sibuk hehhehe 
                              
                              
                              Ada season 2 pula 
                              
                              
                              Jangan di hapus dulu yaaaaaa😊😊😊😊
TienaCyute TienaCyute Jun 07
,salah ketik 
                              Maksud aku jangan dihapus 
                              Dulu thor 
                              Aku nanti MLM baru baca hehhe🙏🙏🙏🙏🙏
nauraini nauraini May 06, 2015
@AnnabelleTF iyaaa dan akuuu ngantuuuk tapi ngga bisa merem pfft -__-
AnnabelleTF AnnabelleTF May 06, 2015
@nauraini ^^ ga usah buru2. Ceritanya ga bakal aku unpublish kok. Bahhaha.. take it slow aja.
nauraini nauraini May 06, 2015
Aku belum bales koment kamu yang bilang ini kisah nyata, aku baca dulu deh ya cerita yang ini. Walaupun penyuka happy ending tapi apa boleh buat hahaha :D