To Be With You (Slow Update)

To Be With You (Slow Update)

188K Reads 15.5K Votes 36 Part Story
Fefeee By FefeFanixiamo Updated 3 days ago

Yuvanka Maharani adalah seorang mahasiswi tingkat tiga yang juga seorang foto model. Ia bukanlah model pro tapi tetap menjalani pekerjaan itu hanya untuk bisa melihat Yoga. Cinta dalam hati, itulah yang ia lakukan. Ia tak mungkin dengan sembrono menyatakan cinta pada seorang Yoga yang brengsek, terlebih karena laki-laki itu adalah kekasih sahabatnya. 
Prayoga Lynn Wijaya. Di usianya yang hampir menginjak tiga puluh tahun, ia masih asyik dengan dunianya. Jauh dari kata serius dan menikmati perannya sebagai fotografer yang paling diminati. Wajah yang rupawan dan harta yang melimpah berhasil membuatnya menjadi si brengsek, player, heart breaker. Di masa lalu, ia pernah sekali jatuh cinta dengan seorang gadis, dan sayangnya itu bukanlah gadis yang tepat. Tapi, betapa buruknya cinta pertama, ia akan selalu meninggalkan kesan yang mendalam.
Yuva dan Yoga, nama yang hampir mirip, tapi itu bukan berarti apa-apa. Yuva gadis baik-baik tak seharusnya mencintai Yoga yang brengsek. Gadis itu tahu, ketika ia sudah mulai mencintai, maka ia tak akan bisa menghitung berapa rasa sakit yang akan ia kecap.

musih_aja musih_aja Apr 02
Mohon maaf.. Sepertinya Istilah tingkat sudah tidak umum dipakai.. Lebih baik gunakan semester 5 atau 6 yg setara dg tingkat 3..
maeorcindy maeorcindy Apr 03
Ceritanya bagus, karakter Yuva juga tipe perempuan yang jatuh cinta diam" tapi kuat dan mandiri
Yuva, aq juga pernah pakai nama itu untuk tokoh. 😊 namanya cantik. Secantik Yuva dalam anime Raknarok
Ya ampun yuva...
                              Kamu harus banyak nonton reality show yang model2 gitu deh, sayang. Dunia kayak gitu tuh beraaat dan kejaaam memang. Fotografer ngomong kayak gt mah udah biasa.
                              Wkwwwk
Loh dia ini udah suka sama yoga?
                              Kirain belum.
                              Yawla namanya sama kayak anaknya andreas kamvret