The Stolen Years

The Stolen Years

117K Reads 4.7K Votes 16 Part Story
Finky Y By finkfink Completed

Dalam sekejap duniaku telah berubah seratus delapan puluh derajat, orang yang dulu selalu hadir di hidupku berubah menjadi orang asing, orang yang selalu aku bayangkan akan menemaniku sampai aku tua, orang yang selalu aku bayangkan akan mendampingiku sampai aku menutup mata ini telah berubah menjadi orang asing, setidaknya dia yang memperlakukanku seperti itu.

“Baiklah kalau begitu di mana Jason?mengapa ia tidak berada di sampingku saat ini?mengapa dia tidak menemaniku di rumah sakit ini” Cherise berkata dengan lirih.
“Apa kau benar-benar lupa?kalian sudah bercerai”Anabelle menatap sedih ke arah adiknya.

(Terinspirasi dari drama Taiwan berjudul 被偷走的那五年 )

finkfink finkfink Feb 26, 2016
@Natania99 woww... Kamu luar biasa... Udah tinggal 2 aja ... Masih ada yg belom tamat juga haha... Brasa dikejar deadline nih..
titania936 titania936 Feb 26, 2016
Mulai baca the sinner in love, terus kurang 2 lagi yg kakak blm selsai tuh :-/  hayooo buruan
finkfink finkfink Feb 26, 2016
@Natania99 wakaka... Hayoloh belum baca yg mana aja, kebanyakan ya ceritaku hihi... Sipp.. Silahkan dilanjutkan dek :D
finkfink finkfink Feb 25, 2016
@Natania99 wakaka... Aku baik dek... Kok bilang jahat sih :P
titania936 titania936 Feb 25, 2016
Iya deh iya :/
                              Aku yg belum baca yg mana ya kak ahaha lanjut yg laiiin
mey_ch97 mey_ch97 Sep 12, 2016
Kapok, lagian sih kurang kerjaan ini namanya maklum org indo 😂