NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Stolen Years

The Stolen Years

124K Reads 4.6K Votes 15 Part Story
Finky Y By finkfink Completed

Dalam sekejap duniaku telah berubah seratus delapan puluh derajat. Orang yang dulu selalu hadir di hidupku berubah menjadi orang asing. Dia yang selalu kubayangkan akan menemaniku sampai tua dan mendampingiku sampai menutup mata telah berubah menjadi orang yang tak kukenal lagi. Setidaknya, dia yang memperlakukanku seperti itu.

"Baiklah kalau begitu di mana Jason?mengapa dia tidak berada di sampingku saat ini? mengapa dia tidak menemaniku di rumah?!" Cherise berkata dengan lirih.
"Apa kau benar-benar lupa?kalian sudah bercerai"Anabelle menatap sedih ke arah adiknya.

(Terinspirasi dari drama Taiwan berjudul 被偷走的那五年/The Stolen years)

finkfink finkfink Feb 26, 2016
@Natania99 woww... Kamu luar biasa... Udah tinggal 2 aja ... Masih ada yg belom tamat juga haha... Brasa dikejar deadline nih..
titania936 titania936 Feb 26, 2016
Mulai baca the sinner in love, terus kurang 2 lagi yg kakak blm selsai tuh :-/  hayooo buruan
finkfink finkfink Feb 26, 2016
@Natania99 wakaka... Hayoloh belum baca yg mana aja, kebanyakan ya ceritaku hihi... Sipp.. Silahkan dilanjutkan dek :D
finkfink finkfink Feb 25, 2016
@Natania99 wakaka... Aku baik dek... Kok bilang jahat sih :P
titania936 titania936 Feb 25, 2016
Iya deh iya :/
                              Aku yg belum baca yg mana ya kak ahaha lanjut yg laiiin
mey_ch97 mey_ch97 Sep 12, 2016
Kapok, lagian sih kurang kerjaan ini namanya maklum org indo 😂