Jodoh Gak Kemana

Jodoh Gak Kemana

1.4M Reads 104K Votes 21 Part Story
Kyurara By kyurara Updated Sep 18

Dilamar oleh lelaki yang ingin kau nikahi itu biasa. Apalagi jika sudah mengenal sejak lama dengan perasaan yang saling berbalas.
Tapi bagaimana kalau yang datang adalah lelaki super menyebalkan dari zaman batu dan sama sekali bukan termasuk ke dalam daftar lelaki yang diinginkan para cewek? Ditambah lagi dia pernah membuatmu kesal setengah mati. Yah, walaupun akhirnya diam-diam telah sukses mencuri hatimu sih.
Kira-kira, apa sih yang bikin dia tiba-tiba datang untuk melamar? Kenalan dengan cara baik-baik saja tidak pernah. Lalu, jika lamarannya diterima, bagaimana rasanya tinggal satu atap dan hidup sama dia? 
Akankah segalanya berjalan sebagaimana mestinya?
-Afifah Fitya .P
(18 Agustus 2014)

(Mohon maaf untuk bab yang bolong2. Isi sebagian diprivate. Terimakasih^^)

Copyright © 2014 by kyurara

maruya95 maruya95 Apr 08
Haii kak aku pembaca baru :)
                              Katanya masih di revisi, tp mau baca nih akunya hehe.. ijin bacaaaa  :)
-ndud- -ndud- Oct 22, 2015
Hai hai, reader baru nih. 
                              Wow, cowok dari zaman batu? Flintstone dong hahaha
Kelamkari Kelamkari Oct 06, 2015
Oh, direvisi ya? Cover-nya baru, lagi.
                              Duh, judulnya juga bikin blushing >///<
kuwacikuaci kuwacikuaci Oct 03, 2015
Semunya isinya bedakah mba?
                              
                              Kmren udah baca beberapa soalnya trus revisi. Hehehe
kleeys kleeys Sep 29, 2015
Awalnya agak panik. Prasaan sblm watty ku uninstall novel ini udh smpe bab10, eh trnyata di revisi fiuuhh hehehe. Aku suka cerita ini, soalnya temanya aku bngt(?) *lah
                              Semangat ya kak!!!
yupibee yupibee Sep 27, 2015
covernya baru ya kak??
                              aku mau baca kok statusnya msh revisi heheheh