Scandalicious

Scandalicious

37.9K Reads 2.4K Votes 14 Part Story
miyazaki rully bee By bee_myzk Completed

Sasuke naksir Hinata yang naksir Naruto yang naksir Sakura yang yakin Hinata adalah cowok bernama Neji yang sebenarnya Hinata yang pura-pura jadi Neji yang sebenarnya kenal Sasuke yang sudah lama naksir Hinata yang ternyata tunangannya Gaara. AU. SasuHina.

  • au
  • completed
  • gaahina
  • gaara
  • hinata
  • hyuugahinata
  • sasuhina
  • sasuke
  • uchihasasuke
haeri_shl haeri_shl Jul 02, 2017
AkhirAkhirnya setelah sekian lama aku bisa menemukan fic ini lagi omg seneng binggo. 
                              Udah hampir 4 tahun baca ini dulu d ffn n skrg udah di hapus dari sana 😢 dan dgn bodohnya aku baru download wp sekarang terus nemu fic ini kembali #tiupkonveti 
                              
                              Finally I got u rully bee san ❤❤❤
Azanope Azanope Oct 03, 2017
Gue hampir mikir ni mie bneran klo ga inget moegi😂😂😅😅
Azanope Azanope Oct 03, 2017
Aidon no wai, keinget Taylor Swift yg pasang silikon jg biar GEDE 😂😂
titanicnd titanicnd Oct 18, 2016
Kirain si Kabuto ngapain, eh ga taunya juga make lip balm wkwkwkwk setdaahh
sasuhina69 sasuhina69 Jul 02, 2016
buset ngakak abis bagian hanabi ama orochimaru. sadis juga hanabi wkwkwkwk
kamahito_nara kamahito_nara May 15, 2016
parah! baru nemu nih novel kayak gini. chapter 1 aja udh bikin aku klepek klepek ahiy! congrats bee!