Trapped by You

Trapped by You

419K Reads 10.6K Votes 12 Part Story
Ristan By Ristan Updated Feb 12, 2015

"Sayangku, ahh....akhirnya aku mendapatkanmu."

Jantungku berdegup kencang saat kalimat itu dibisikkan ke telingaku. Seketika tubuhku merasakan gelenyar aneh. Dan tanpa sadar lenguhan tertahan keluar dari mulutku ketika bibirnya mengecup bagian bawah telingaku dengan perlahan. Aku meleleh. Antara bingung dan terbawa suasana, aku merapatkan tubuhku dalam pelukannya.

Sial!

Ini tidak boleh. Hanya dengan kekasihku sajalah seharusnya aku merasa seperti ini. Tapi nyatanya, aku pun menyukai sentuhan pria yang mendekapku sekarang. Kutengadahkan kepalaku dengan susah payah hingga mataku menatap matanya. Positif!

Dalam kedua mata berkabut Mr. Dante, atasanku, terpampang jelas gairah yang menggebu.

Eoseo_Oseyo Eoseo_Oseyo Aug 21
Hahahahaha. Kirain ngapain mereka. Ehmm..ah..ah.. itu ambigu memang ya
Eoseo_Oseyo Eoseo_Oseyo Aug 21
Good girl. Jangan ya nak, nggak boleh. Jangan mau nak dek nak dek kalo belum halal. Pacaran melenceng dikit boleh lah, ya namanya juga pacaran ya ngga mungkin lah lurus-lurus amat ngga ngapa-ngapain. Asal jangan bablas aja
Rinie_Moet Rinie_Moet Nov 30, 2014
Hahaha tak kira beneran eh ternyata mimpi basah #gubrak... Napa Pram canggung mungkin kalo dia deket2 bisa gak bisa nahan nepsong'y...?
ElviraSyaputra ElviraSyaputra Nov 30, 2014
Hey guys.. read my ff ya :) tunggu ke hadiran Niall di kehidupan Kat. #onedirection #niallhoran voment ya ---> http://w.tt/1vlsVPF
Tyaraku Tyaraku Oct 10, 2014
good girl.......hahahahaha......ga kbayang deh gmn ngadepin pram...