7. Sophia Addicted

7. Sophia Addicted

2.1M Reads 71.6K Votes 23 Part Story
ratihwul20 By ratihwul20 Completed

null

AshriaHamidi AshriaHamidi a day ago
diluar dr konotasi negatif yg ada di prolog...tetep bikin penasaran...
chindyputx chindyputx May 11
Hai kak🤗 mampir di cerita pertamaku juga yuk(: yang udah berpengalaman dalam cerita watty mohon mampir untuk sekedar memberikan saran yah! TX❣️
MonaSylvia1403 MonaSylvia1403 Jul 11, 2016
ijin baca ya,,
                              yuk mampir juga buat baca cerita aku, jgn lupa voted dan commentnya juga ya.. makasih :)
MerinaKarniawan MerinaKarniawan Jun 27, 2016
Such a nice story! , mampir juga yuk di novel prtama aku , pgn belajar nulis , acquiesece :) voment ya  kak 😀 thanks
Daffa_stevian Daffa_stevian Jul 09, 2016
Cerita yg aneh dan bikin penasaran. Sengaja banget nih author nulis ginian :v
Wiedyanurhasanah Wiedyanurhasanah Jun 17, 2016
@ratihwul20 MasyaAllah, Subhanallah.. 
                              Ceritanya ka rarih kece badai deh.. 
                              Bikin cerita mencengkam, tapi bikin happy endingnya unik..
                              Bikin penasaran banget..
                              Ahh pokiknya unexpected bangett dek ka.. 
                              Sukaa bangett.. Love deh ka @ratihwul20 ☺😍😍