KRISHNA - DITA : SANG PEMILIK HATI

KRISHNA - DITA : SANG PEMILIK HATI

528K Reads 19.1K Votes 29 Part Story
momomalili By momomalili Completed

Jangan pernah berhenti, memilikiku... Hingga ujung waktu...

-Hingga Ujung Waktu, Sheila on 7-



Perhatian bagi reader baru... Sebagian kontent cerita ini telah dihapus karena sedang dalam proses penerbitan. Terima kasih... :D


COVER BY : @crowdstroia

(makassiiiihhh makasiiiihhh udah dibikinin cover yahhh... :D )

ScorpioMommy ScorpioMommy Jun 12, 2016
Bagussss...ceritanya bagusss 😄😅👍 . Gw udh baca di ijak. Semaleman gw bacanya hehe...
fasyaswift fasyaswift Dec 07, 2016
Sudah baca bukunya langsung, sediiih bgtt bener bener deh sampe bingung nanggepinnya 😭😭😭😭
TheeCarolline TheeCarolline Nov 01, 2015
Hallo mba @momomalili ,,aku uda beli novel nya krishna-dita..bagus bgt smpe kubaca 2 kali lgsg  penasaran siapa tau pgn lanjutin kisahnya mereka berdua mba..sm si baby girl yg uda mau lahir..hehehe..
aial77 aial77 May 21, 2015
haaaa percuma gue bela-belain baca ternyata sebagian udah terhapus.. ulang lagi napa??penasaran setengah mampus ne.. mau sampe kapan bukux baru beredar??
EmyRosiana EmyRosiana May 01, 2015
iyaaa pantesan ajaahh.. hihii.. cuma yg ini yg terhapus kan?
EmyRosiana EmyRosiana May 01, 2015
nunggu update bima-nania + bayu- padmi... baca khrisna-dita dulu :)