Lovable [New Version]

Lovable [New Version]

106K Reads 2.1K Votes 6 Part Story
imon ∞ By been-found Completed

Apa definisi dari bahagia?

Aira Zeevanya Tanubrata tidak pernah tahu apa itu definisi dari bahagia. Ia hanya tahu, ia benci ketika hari-harinya terasa berat dan ia suka saat ia tersenyum walaupun banyak goresan di hatinya. Aira tidak munafik, ia hanya mencoba berusaha baik-baik saja ketika hatinya tidak baik-baik saja. Menghilangkan luka mungkin mustahil, tapi setidaknya, gadis itu tahu, semuanya akan terasa lebih mudah jika ia tidak mempedulikan semua lukanya.

Sampai akhirnya pada hari itu, di bawah derai hujan, Aira mengerti definisi bahagia ketika melihat seorang pria yang tidak sengaja ditabraknya. Saat bola mata Aira bertemu dengan bola mata pria itu, ia tahu, pria itu menyimpan sorot khawatir yang terpancar dalam diamnya.

Lalu, apa definisi dari luka?

Adrian Devano Wiratmadja tidak pernah mengerti apa definisi dari luka. Yang ia tahu, tidak pernah ada luka yang tergores di hatinya. Devano suka tersenyum dalam diamnya. Ia suka saat melihat orang-orang tersenyum. Karena semua hal akan terasa lebih mudah jika tanpa luka.

Sampai akhirnya, hari itu, di bawah derai hujan, Devano tahu apa definisi luka ketika melihat seorang gadis mungil yang tidak sengaja menabraknya dengan wajah berantakan. Dan saat bola mata Devano bertubrukan dengan bola mata gadis itu, ia tahu, ada luka yang ia simpan rapat-rapat dari semesta.

________


Amazing cover by @faraileen
Copyright © 2014 by been-found.

  • experience
  • happiness
  • hurt
  • love
  • teenficition
HildaDelinda15 HildaDelinda15 Sep 28, 2014
Rismaaa, gue baru baca:v
                              vio suka sama randy? yg notabenenya kakak nya sendiri? hufft
been-found been-found Aug 12, 2014
@KarinSehunTao Bisa ko bisa:3 Nanti kalau ada waktu ane baca:D
been-found been-found Aug 12, 2014
@syaapiraa Haha, udah tuh:3  ini abal banget, pls._. HAHA. Btw, Thanks udah ngevote plus comment ceritaku:D
been-found been-found Aug 12, 2014
@dianauliack Iya kak, aku emang rada ga connect di bagian itu:3 Btw, thanks ya:D Laff laff too kak Dian yang unyu kayak Adit<3