Cowok Angkot [10/10 End]

Cowok Angkot [10/10 End]

378K Reads 34.6K Votes 3 Part Story
rezza dwi By just-anny Completed

[hanya dipublish di http://wattpad.com/user/just-anny, jika menemukan cerita ini di situs lain artinya itu merupakan PLAGIAT/PENYEBARAN TANPA IZIN]
    
Bukan! Ini bukan biografi tentang supir angkot ataupun kenek angkot.
Ini cuma cerita tentang gue yang berawal dari kejadian absurd gue di angkot sama cowok itu!

copyright © 2014 by just-anny

[status: belum revisi]

Banyak yang komentar kalo cafe ini legend(emang iya sih:D), tapi entah kenapa langsung ketebak nama tokoh utamanya(^o^)
Kacauu nih cowok 😂😂
                              Sereem juga yaa kalo nemu cowo kayak gini di angkot 😶😝
selain bisa kabur cepet, kalau duduk disitu juga anginnya gede wkwkw
Gue slalu di pojok kiri duduknya😆 ena bsa nyender-nyender😂
mikaayana mikaayana Nov 14
Cerita kak Anny tuh bikin saya geregetan pengen komen dihampir tiap paragraf, seriusan😆
                              Walopun komen saya isinya ga mutu haha😂✌