NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Loving You #4 : Rama & Sinta

Loving You #4 : Rama & Sinta

88.5K Reads 4.7K Votes 19 Part Story
AnnabelleTheresiaF By AnnabelleTF Completed

Sekuel keempat dari "Loving You"

Rama dan Sinta. Si kembar sekarang sudah tumbuh dewasa. Bahkan tanpa sadar waktu berlalu begitu cepat sampai akhirnya mereka tidak menyadari, semua akan berubah. 

Mungkin mereka selalu bersama selama ini, tapi bagaimana jika suatu hari mereka berpisah?

RatnaPurwaningTyas RatnaPurwaningTyas Aug 08, 2016
Thor,sorry nih sebelumnya. Cuma mau tanya aja sih. Emang ada ya kembar identik cewek sma cowok? Karena setau saya,kalo kembar cewek:cowok itu mereka udah beda indung telur lho. Cuma sekedar tanya lho ya untuk menastikan aja,kalo salah ya maafkan. Tapi overall saya suka ceritanya.
Caroline1779 Caroline1779 Jul 15, 2016
Thor, dulu kecilnya suka prg ampe thnan ya? Hehehe 😄😄😄😄 ato jgn2 hasrat terpendam gitu mau prg jln2 thnan blm terkabul?
DewisangDewi DewisangDewi May 30, 2016
Egois nih sinta gak mikirin rama...rama adik kamu jg sendiri...jgn ditinggal dong hrsx km saling mnguatkan...ohh iyaa satu lagi nih cerita koq doyan pergi2 main tinģgal meninggalkan yahh? Trs perginya gak prnh ada yg sbntr pst lgsung pake tahun...
awewe11 awewe11 Sep 01, 2015
dicerita ini pada seneng banget sih maen pergi aja....ko g masuk akal gini sih jadinya cerita ini
radeen_1101 radeen_1101 Aug 16, 2015
udah sy duga. psti ada lg yg 'meninggal' disaat2 almost real ending... ckck
meliasandra meliasandra May 31, 2015
kak, aku suka tetraloginya. bagus banget. cuma kak, sebagai masukan aja.....ga ada kembar identik yg beda gender...semoga masukan ini bisa diterima dengan baik. keep fighting!!●﹏●