NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
My Lovely Neighbour

My Lovely Neighbour

161K Reads 4.1K Votes 25 Part Story
Kimberly By kimberly_B27 Completed

Pertemuan kedua tetangga ini diawali dengan hal yang buruk yaitu mobil yang lecet. Tak hanya begitu saja, teryata selain kedua tetangga , kedua juga merupaka boss dan bawahan di tempat kerja

Jika awal pertemuan saja sudah diawali dengan pertengkaran apa jadinya ketika keduanya banyak menghabiskan waktu bersama 

Apakah keduanya bisa terbiasa ?

Ceritanya sudah complate tapi ada beberapa part yang akan di revisi karena tata kebahasaanhya yang berantakan

Happy Reading dan jangan lupa tinggalkan jejak

ly3th4 ly3th4 Apr 24, 2016
Perumahan disini maksudnya apartemen yaa?
                              Cakep koq ceritanya, even awalnya masih mainstream...
                              Nulis terus yaa,,,🙌🙌🙌
lilsnoopy lilsnoopy Jul 02, 2016
dev, aku saranin, pake huruf kapitalnya dev juga jangan disingkat gtu katanya dev . okee . overall bagus (likelike)
lilsnoopy lilsnoopy Jul 02, 2016
lucu dev wkwk, tapi banyak typo ya, namanya aja juga typo wkwk
Tha9901 Tha9901 Feb 05
Tanda titik dan komanya masih berantakan.
                              Kalau (setiap) paragraf terakhir selalu diakhiri tanda titik.
milxra_ milxra_ Apr 17, 2015
kakk, kl boleh bikin saran nih, pas dialog jangan di singkat2 dong kak.. udah gitu udahnya pake udah aja jgn ud.. jadi aneh masaa:(
kesumawati kesumawati Dec 22, 2014
kapan lanjutin part berikut nya,ditunggu yach lanjutan nya 
                               ^_^