Look At Me!

Look At Me!

6.5M Reads 351K Votes 46 Part Story
h a n r e f By hanref Completed

COMPLETED!! [DALAM PROSES PENERBITAN]
****
Tujuan awal Kenneth hanya ingin membuat Klarisa jatuh hati padanya agar gadis itu move on dari bayang-bayang mantan kekasih. Bukannya Klarisa yang semakin tertarik dengan Kenneth, justru cowok itu yang ternyata jatuh. Jatuh cinta.
=====
WARNING!! Susunan kata bagian awal buku masih berantakan . [UNEDITED]
=====
Coba baca dulu c:

  • highschool
  • indonesiamembaca
  • love
  • romance
Dewisarahazzahra Dewisarahazzahra 3 days ago
Orangtuanya ingin punya anak yang namanya beda dari yang lain 😂
andiniipl andiniipl Oct 25
Suka duka anak sma 😂 ipa ama ips pasti selalu bersih tegang untung gw smk..😂😂
andiniipl andiniipl Oct 25
Gw jadi klarisa...langsung gw pecat jadi sahabat apaan tuh gk tau diri bngt abis do bantuin...syebelll
cepet dong bikin ceritanya.
                              udah nggak sabar buat bacanya😯
itsNISSA itsNISSA 2 days ago
Ternyata marsha udah nikah juga dan udah gede gak sama si bear lagi deh wkwkwkwkw