Rabu [5/5 End]

Rabu [5/5 End]

180K Reads 15.7K Votes 5 Part Story
rezza dwi By just-anny Completed

[hanya dipublish di http://wattpad.com/user/just-anny, jika menemukan cerita ini di situs lain artinya itu merupakan PLAGIAT/PENYEBARAN TANPA IZIN]


Dia : Mau ikutan permainan gue gak?

Gue : Permainan apa?

Dia : Kita ngobrol aja lewat ini tiap kita di cafe ini. Lo tebak gue yang mana. Kalo lo udah yakin, bilang. Kalo bener, lo menang. Kalo salah, lo kalah.

copyright © 2014 by just-anny

[status: belum revisi]

destipningrum destipningrum Apr 14, 2016
Gabisa dibilang sayang kali, bunga.. Kan cuma jadi pengagum rahasia.. Mungkin bisa jadi -fans- hihihi
sarahnadiasn sarahnadiasn Jan 01, 2016
Ih sumpah ya, Kak Anny bisaan bikin ceritanya. Aaaaaaa greget banget bacanya *gigitbantal*
PinkyLatee PinkyLatee Dec 16, 2015
Nggak ketebak sumpah,gue mikirnya melayang kemana mana gotu ;b
sitaresmipranasari sitaresmipranasari Sep 24, 2015
Cafenya pun sama kaya d cowo angkot. Punya cerita pribadi nih kayanya :D
aiichan94 aiichan94 Sep 17, 2015
gak kebaca.. atau lebih tepatnya gak yakin sama tebakan untuk endingnya (?)
EmmaLini EmmaLini Jul 21, 2015
Entah knp saat aku baca ini aku bisa ketawa kecil.
                              
                              Rasanya itu manis bgt, nandain cowoknya perhatian... <3