Behind a Friendship

Behind a Friendship

185K Reads 6.2K Votes 33 Part Story
its_medoon By its_medoon Completed

Apa yang akan kau lakukan jika kau sangat menyayangi sahabatmu? Sedangkan kau tau rasa sayang itu lebih dari rasa sayang pada seorang sahabat? Dan apa yang akan kau lakukan saat rasa itu semakin menjerat mu? Akan kah kau mengatakani nya?

sihmerahputih sihmerahputih Jan 20, 2016
Waaah.. Buat di wattpad juga nih ciiee kakanyaa hahahaha baca berulang" kali pun tetep air mata pasti jatuh *nangiis ditunggu karya nya lagi kkaa ;)
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Nov 24, 2015
Baru kali ini sifat gesreknya kinal nda guna.
                              Mentah smua.
                              Dikacangin si misterius.
                              Wkwkwkwk
Junlien Junlien Jul 27, 2015
Thor deskripsiin dong gimana rupa dari kedua tokoh-tokohnya.
its_medoon its_medoon Jun 12, 2015
@Rainy_Girl177 belum njel.
                              lagi benerin updetanku yg td ngga ke post secara penuh.
                              ini kayanya wp lagi error apa ya?
its_medoon its_medoon Sep 29, 2014
@xxUlinaxx malesnya kalo lagi dikerjain. harga diri ky dah ilang #lho
                              hahahaha
xxUlinaxx xxUlinaxx Sep 29, 2014
aku benci banget ospek, sampe nekat gak ikut ospek. pdhl ternyata ospek bikin bisa dapat kenalan ya? ;p