She is The Queen

She is The Queen

1.8M Reads 70.5K Votes 35 Part Story
felizalya By felizalya Completed

Veria tahu dia tak pantas mengharapkan seorang Derian yang begitu tampan dan dewasa, dan dia harus puas hanya dengan menjadi teman musim panas dari lelaki itu. Namun hatinya hancur saat Derian menikah dengan Sofia, sahabat sekaligus sepupu jauhnya. Apa yang disarankan oleh Sofia membuat Veria membelalakkan matanya tak percaya. Tapi mau tak mau, dia harus menyetujui ide gila itu agar bisa melupakan Derian yang semakin lama semakin mengakar di hati dan pikirannya.

"Kamu harus menikah dengan Danny, biar bisa ngelupain Derian. Kamu tahu nggak, kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, cinta itu perlahan akan hilang saat cintamu terbalas suatu saat nanti."

Dan Veria dengan bodohnya mempercayai perkataan Sofia karena dia sudah tak bisa memikirkan cara yang lain lagi.

  • berubah
  • fiksi
  • hurt
  • love
  • married
  • pelarian
bettybean bettybean Mar 08
Cerita ini udh ku baca dr 2016.. Tp waktu itu ga bs vote krn baca via bb hahaha.. Kali ini mau ku vote, bagus, aku suka.. 👍
pppppppiiii pppppppiiii May 22, 2017
Dia doang dah yg frustasi bb turun, gue mah udah bikin syukuran 7hari7malem kali
Devy_Lee Devy_Lee Jan 27, 2017
Gw juga sama udh 20th tp ttp kecil aja badannya sampe dikata msh anak smp 😢
dirtyduck_ dirtyduck_ Oct 09, 2016
Baca cerita baruku yuk! "Setengah Windu" atau kalian bisa langsung cek ke profileku , vote dan saran sangat membantu!
                              Terimakasih❤
missalfaa missalfaa Jul 13, 2016
Haduh, orang lain pengen kurus. Eh ini protes karena angka timbangan yang turun. Cewe emang deh, complicated 😢
ayiyiyi ayiyiyi Oct 07, 2014
Oh my God. hahah. veriaaaaaaa kedall jenner yah. suka bgt liatnua