Life Revolution

Life Revolution

40.1K Reads 2.7K Votes 40 Part Story
Jihan Septi Velia By JihanSepti Completed

Dalam revisi. 
Ada beberapa chapter yang berisi konten dewasa. I warned you.
    
******
    
         "Justin itu sulit dimengerti, sayang. Namun jika kau telah mengerti dirinya, kau akan mengerti selama-lamanya." -Mrs. Locardo to Violette.
    
    	"Wanita ini istriku. Setahuku aku tak pernah mengajarkan karyawan perusahaanku berkata-kata kotor ketika di dalam lingkup perusahaan. Aku tak menerima tenaga kerja yang memalukan," ujar Justin dengan dingin. Matanya memicing dengan tajam. "sebenarnya kalian harus kupecat, tetapi kali ini berterima kasihlah pada istriku karena dialah yang mengatakan padaku bahwa aku tak boleh memecat karyawan sembarangan."
    
              Red Lion musnah. Ini adalah kisah cinta Justin yang tumbuh setelah dia hidup tenang dari gencatan segala tentang Martin dan juga Red Lion. Lelaki yang dingin dan jenius itu kini menjadi CEO di sebuah perusahaan warisan pamannya: Bieber Corporation, dan tiba-tiba ia bertemu lagi dengan rekannya dahulu di Red Lion. Seorang perempuan bernama Violette Morgan. 
              Justin memberikan Violette jabatan secara spontan sebagai Assistantnya dan dari sanalah segala cerita yang kompleks itu dimulai.
    
              Apa yang terjadi ketika mereka berdua saling bertemu kembali namun sudah saling berbeda sifat satu sama lain? Bagaimana bisa Violette yang berubah menjadi wanita judes, cerewet, banyak omong, nyengir sana-sini, dan selalu punya aksi stress itu bisa menarik hati Justin Bieber yang terkenal dingin dan misterius...yang bahkan wajahnya tak pernah diketahui oleh nyaris seluruh karyawan bawahannya?


                
    
    
    
    
******
Got ranked in Fanfiction, #7 in Jarbara #WhatsHot, and #2 in Jarbara #WhatsNew (3 Weeks in row.)

Ini buku kedua Prohibited. Tapi kalo ga baca Prohibited juga gapapa, soalnya ga banyak berpengaruh.
    
    Palembang, 25 Juni 2015
    Bieber For Beliebers. God bless!

No comments listed yet.