I Like Your Pheromones (ABO) [BL]

I Like Your Pheromones (ABO) [BL]

6.4K Reads 855 Votes 7 Part Story
Funyaaa By Reofl88 Updated Mar 25

Title : I Like Your Pheromones (我喜欢你的信息素)
Author : 引路星 (Yinlu Xing)
Status : 72 Chapters + 4 Extras (Complete)
English Translator : Sugar from https://sugartranslations.wordpress.com/



Sinopsis : 

Sebagai seorang Beta yang tampan dengan latar belakang keluarga yang baik, Duan Jiayan telah menjalani kehidupan yang lancar selama lebih dari sepuluh tahun, sampai ia bertemu Lu XingCi di sekolah menengah.

Situasi keluarga Lu XingCi lebih baik daripada dia, dia lebih tinggi darinya dan bermain basket lebih baik darinya. Tak perlu dikatakan, nilainya jauh di atas Duan JiaYan. Bahkan teman-temannya tidak bisa untuk tidak sesekali memuji Lu XingCi. 

Yang paling penting, setiap gadis yang Duan JiaYan sukai, semuanya mengakui bahwa mereka sudah menyukai Lu XingCi selama beberapa tahun. 

Sejak itu, Duan Jiayan tidak pernah berpikiran baik tentang Lu XingCi, sampai hari dimana ia menerima laporan medis barunya. Dia adalah Omega yang terlambat berkembang, dan karena dia menjadi Omega selambat ini, itu datang dengan konsekuensi yang mengerikan. Sekarang para Alpha akan merasa perlu untuk memukuli orang lain setiap kali mereka mendekati Duan JiaYan. Dia sendiri sekarang alergi terhadap setiap feromon Alpha, kecuali milik Lu XingCi. 

---

Suatu malam selama sesi belajar mandiri, Duan Jiayan menjadi sangat tidak nyaman dan akhirnya meminta Lu XingCi untuk menggigitnya dan meninggalkan tanda sementara. Setelah menyelesaikan gigitannya, Lu Xing bertanya: "Kami para Alpha memiliki emosi yang sangat buruk, sekarang aku sudah menggigitmu, apakah ada hadiah?"

"Kenapa kamu tidak ..." Duan Jiayan dengan ragu bertanya: "Jadi sedikit lebih murah hati?"

 "Tentu," pihak lain berlutut sedikit dan memiringkan kepalanya, memperlihatkan leher putihnya: "Kalau begitu, kamu juga harus menggigitku kembali. Setelah kamu melakukannya, aku tidak akan membuat keributan lagi." 

Duan Jiayan: "..."




Cover : Pinterest