Fade into the Moonlight [Selesai]

Fade into the Moonlight [Selesai]

17.3K Reads 488 Votes 1 Part Story
I don't Care about Taz By TazCaca Completed

Kisah kita tidaklah seperti cerita pada umumnya. Setiap langkah yang kita pijak akan selalu kembali pada titik awal. Dimana kau tidaklah mengenalku, dan aku harus membuat kau mengenalku dan mencintaiku. Terdengar seperti ilusi. Harapan, kenangan, kita kenapa selalu melebur seperti siklus bulan? SasuNaru. OS.

IceDeer8 IceDeer8 Sep 22, 2017
Aduuh thoor, bikin sequel nya doonk..
                              Crita klanjutan sasunaru sama itakyuu..
                              Gantung niih, 😂😂
                              Ditunggu ya thor hehehe
Gua bner" suka ama jalan cerita semua ff author. Ngga rumit, mudah dipahami juga. Keren lah pokoknya
ziodyne023 ziodyne023 Jul 23, 2017
ceritanya menarik,panjang banget aku suka, dan juga luar binasa. pokoknya mantap deh
KagamiRyuucchi KagamiRyuucchi Jul 20, 2017
Ikat! Ikat! Ikat! #gerakinpompom
                              
                              Astagaaaaa!!! Knp cerita senpai selalu keren!? Saya gk nyangka trnyata Itachi dalang dibalik semuanya😣
                              
                              Saya selalu suka sama cerita2 senpai, otsukaresama deshita!😊
afrinia18dinda afrinia18dinda Sep 01, 2017
Parah ini cerita campur aduk rasa.a.. 😂😂
                              Mantap beneerr.!! 😁😁
                              gk nyangka dn kaget ini semua rencana bang tachi.. 😅
                              Ya ampuunn segitu.a ya sma kyuu.. 😄
Niha181 Niha181 Aug 04, 2017
Ini nggak ada sambungan nya ya? Gw suka banget cerita nya!! Sedih, sweet Dan kawaii , lengkep deh Semua nya!!
                              
                              Jika bisa gw minta dilanjutin, plz!!!