Tiga Permintaan [4/4 End]

Tiga Permintaan [4/4 End]

123K Reads 11.6K Votes 4 Part Story
rezza dwi By just-anny Completed

[hanya dipublish di http://wattpad.com/user/just-anny, jika menemukan cerita ini di situs lain artinya itu merupakan PLAGIAT/PENYEBARAN TANPA IZIN]
    
Ini bukan cerita tentang kendi ajaib dan jin. Ini cerita tentang gue yang ketiban sial karena ketemu cowok dengan tiga permintaan pemaksaannya.

copyright © 2014 by just-anny

[status: belum revisi]

  • ado
  • cerpen
  • fiksiremaja
  • kika
  • permintaan
istrituanparkjimin istrituanparkjimin Mar 25, 2017
Kalau mak gue kayak gitu sujud syukur gue,gue keluar rumah aja harus ada bukti kalau ngga bareng cowok ,eh jadi curhat hhh
septianamegawati septianamegawati Dec 05, 2017
Kenapa kak suka banget nambahin cafe aroma sebqgai tempat yg dituju? Hehe
baebeeboo86 baebeeboo86 Mar 30, 2017
Cafe Aroma ini beneran ada ga sih, Mbak @just-anny ? Kayaknya terkenal di karya-karyanya mbak muehehe
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Sep 26, 2016
Suka ama cerita a, ringan gitu,,,,,, ga terlalu bnyk nangis"😅