NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
5. Mencari Ayah Anakku

5. Mencari Ayah Anakku

2.5M Reads 111K Votes 30 Part Story
ratihwul20 By ratihwul20 Completed

null

chindyputx chindyputx May 11
Hai kak🤗 mampir di cerita pertamaku juga yuk(: yang udah berpengalaman dalam cerita watty mohon mampir untuk sekedar memberikan saran yah! TX❣️
putryy29 putryy29 May 02
Jangan bawa bawa agama apalagi nama tuhan di cerita khayalan dek :v dosa tau wkwk *cuma ngasih tau :v apalagi pake "demi Allah" segala -_- astagfirullah
MonaaSilvia1403 MonaaSilvia1403 Jul 11, 2016
ijin baca ya,,
                              yuk mampir juga buat baca cerita aku, jgn lupa voted dan commentnya ya.. makasih :)
fajarsu1002 fajarsu1002 Aug 20, 2016
Kaka author suka banget loh sama karyanya...
                              Mampir ke tempatku yak
bebyyolla bebyyolla Jan 03
Aku suka dehh cerita kakak, rasahnya pengen tetap stay di cerita kakak hahahahha... Bikin baperr sihh
Kok bisa gk berbuat hamil kan aneh ato emng itu udh cobaan dri tuhan memberikan malaikat 😂 ijin baca