5. Mencari Ayah Anakku

5. Mencari Ayah Anakku

2.5M Reads 115K Votes 30 Part Story
ratihwul20 By ratihwul20 Completed

null

    chindyputx chindyputx May 11
    Hai kak🤗 mampir di cerita pertamaku juga yuk(: yang udah berpengalaman dalam cerita watty mohon mampir untuk sekedar memberikan saran yah! TX❣️
    putryy29 putryy29 May 02
    Jangan bawa bawa agama apalagi nama tuhan di cerita khayalan dek :v dosa tau wkwk *cuma ngasih tau :v apalagi pake "demi Allah" segala -_- astagfirullah
    MonaaSilvia1403 MonaaSilvia1403 Jul 11, 2016
    ijin baca ya,,
                                  yuk mampir juga buat baca cerita aku, jgn lupa voted dan commentnya ya.. makasih :)
    fajarsu1002 fajarsu1002 Aug 20, 2016
    Kaka author suka banget loh sama karyanya...
                                  Mampir ke tempatku yak
    bebyyolla bebyyolla Jan 03
    Aku suka dehh cerita kakak, rasahnya pengen tetap stay di cerita kakak hahahahha... Bikin baperr sihh
    Kok bisa gk berbuat hamil kan aneh ato emng itu udh cobaan dri tuhan memberikan malaikat 😂 ijin baca