NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MY COLD AND SWEET HUSBAND

MY COLD AND SWEET HUSBAND

102K Reads 1.5K Votes 6 Part Story
rere By i-re-a Completed

di umur ke 16 tahun aku harus menikah dengan seorang yang tak lain adalah mayor jendral sekaligus tangan kanan ayah ku di kemiliteran nya. aku tak tahu maksud dari pernikahan ini untuk ku. aku sangat menolak pernikahan ini namun apa daya bila ayh ku sudah berucap itu pasti akan dilaksanakan oleh nya

mungkin lebih tepat kalau..
                              " Ayah nggak suka ada kata penolakan... "
Cerita bagus, aku suka alur cerita nya nih, andai di kehidupan gw yang beneran nasibnya kaya dia yang di jodohin sama kaki tangan papahnya,  mau banget deh gw
Cerita bagus, aku suka alur cerita nya nih, andai di kehidupan gw yang beneran nasibnya kaya dia yang di jodohin sama kaki tangan papahnya,  mau banget deh gw
zeeghee5 zeeghee5 Feb 21, 2016
Gada angkatan yg usianya 26 th tp pangkatnya udh mayor jendral...
fzelmeera fzelmeera Aug 16, 2016
Kok ada ya umur 26 th pangkat mayor jenderal, lebay dan ngawur banget
zeeghee5 zeeghee5 Feb 21, 2016
Gada angkatan yg usianya 26 th tp pangkatnya udh mayor jendral...