Di Antara Rumah Yang Kosong

Di Antara Rumah Yang Kosong

367 Reads 7 Votes 18 Part Story
Ivan Arif By ivan_arif Completed

SETIAP RUMAH MEMILIKI KISAHNYA

Gue Dini Rahmawati. Cewek berumur 19 Tahun yang akan mengenyam dunia perkuliahan. Kampus gue yang berada di luar kota memaksa gue mau nggak mau harus merantau dan meninggalkan kakak tunggal gue yang ada di kampung. Nggak sulit memang untuk mencari kost-kostan di kota besar hingga pada akhirnya gue menemukan kost-kostan yang baru aja selesai dibangun. Gue menyukainya karena jelas kebersihannya karena baru selesai dibangun. 

Dua minggu gue tinggal di kost-kostan itu. Gue mendapatkan seorang teman, bukan teman satu kost, melainkan teman yang rumahnya persis di depan kost gue. Namanya Rachel Prasetya. Yang ternyata dia masih duduk di bangku SMA dan berusia 17 Tahun. 

Perkenalan gue dengan Rachel berujung cerita yang nggak pernah gue bayangkan sebelumnya. Rachel banyak bercerita tentang dua rumah kosong disamping rumahnya atau lebih tepatnya didepan kost gue. Gue yang enggak percaya akan hal-hal begituan dan melihat rumah itu hanyalah rumah kosong biasa akhirnya harus mempercayai suatu hal yang baru gua lihat seumur hidup gue dan gue tuangkan pengalaman mengerikan itu lewat cerita ini dan kalian harus mempercayainya

Hak Cipta Seluruhnya Dilindungi

Cover Design By CANVA