Mr. Ice Cream

Mr. Ice Cream

13.6K Reads 432 Votes 4 Part Story
Saifa Ayu Nur Islamiyah By likayla Updated Jun 13

[Dalam proses revisi]
.
.
.
Ketika Mika datang ingin memberi sebuah bantuan yang berlandaskan sayang, Razka menolak.
Ketika Mika datang ingin memberi sebuah keajaiban bernama cinta, Razka menjauh. 
Menurut Razka, apa gunanya sih cinta? 
Cinta hanya berisi bagaimana rasanya kehilangan, pengkhianatan, dan sakit hati. 
Tidak ada yang namanya bahagia karena cinta, jika memang ada, Razka sudah seharusnya bahagia sejak dulu.


[03.06.2017]

Cover by adaptasi

eniesusanty eniesusanty Feb 19
Hai kak. Setahuku di- penunjuk tempat dipisah dg kata tempat yg mengikuti. Baru deh klo di-untuk kata pasif digabung. Ya kayak ' digabung' di tempatku' hehe setahuku sih kak. 😅
komo_puroro komo_puroro Jul 21, 2015
duh nyesek banget ini mah, tapi kalo diliat ceritanya sih persis sama jalan hidup gua tapi bedanya gua udah mau 5 tahun.. jadi curcol dah gua..
deescapist deescapist Sep 26, 2014
gua baru baca sai :3 betewe ini orang bikin cerita kok kayak buku diary gua isinya wkwk
Rifarahma Rifarahma Sep 01, 2014
Cover nya lucuuu bgt sii :3 tp kok kita sama yaa?  udh 1 thn lebih men semenjak aku ngelihat dia di hari pertama msk smp :(
jackdanconnor jackdanconnor Sep 01, 2014
Eh eh eh kok baru sinopsis udah nyindir aku bgt sih? Jadi teringat kan :(((((
Fhat13 Fhat13 Aug 16, 2014
@likayla haha masih sama dongg udah hampir 3tahun lagi,lohh malah curhat wkwk