You Are Mine

You Are Mine

1.7M Reads 57.9K Votes 3 Part Story
Anda' By anda_gsw Updated Dec 19, 2015

Amber Quinn hanya ingin hidup yang tenang dan sederhana, ia memiliki keluarga yang hangat, kekasih yang sangat mencintainya dan pekerjaan yang mampu menyokong hidupnya.
Nicholas Alexandre memiliki segalanya baik itu ketampanan, kekayaannya yang berlimpah dan kerajaan bisnis dimana-dimana membuat segala keinginannya harus ia miliki bagaimanapun caranya.
Apa yang akan terjadi saat takdir mempertemukan Amber yang konservatif dan Nicholas yang agresif, akankah pertemuan mereka berakhir dengan cinta yang selalu Amber inginkan ataukah hanya sekedar petualangan sesaat bagi Nick???

YHY407 YHY407 Jun 23, 2015
Setelah baca komentar yg lain, baru ngeh kalo ternyata Amber dipukul. Tapi, kenapa di dalam cerita gak ada dideskripsikan keadaan itu ya? Apa saya mungkin bacanya kurang teliti atau memang gak ada ditulis sama sekali. Hem... jadi kurang dpt feel di part 1
ssantara ssantara Jun 21, 2015
Hhhm kalo udh kayak gini udh ga sehat dong hubungannya.. Putus aja deh mendingan
erormee erormee Jun 12, 2015
hhhhmmmm.... ini temanya bgus nih. ngangkat kisah cinta dan kekerasan. 
diansukmadiyanti diansukmadiyanti May 19, 2015
itulah kehebatan nya wanita walaupun sakit hati, perih bgt tetap bisa tersenyum dan membungkus rapi luka dalam nya dengan lapanga dada dan ikhlas
MelliIchiroAurora MelliIchiroAurora May 13, 2015
kasihan... kekerasan fisik dan bathun tapi masih bisa di maafkan... cinta memang buta
MarieVa13 MarieVa13 May 12, 2015
Aku reader baru nih. Katanya cinta kok main kasar sih? wah tambah greget aja. good job. jadi suka deh.