NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sad Wedding ( PROSES EDITING)

Sad Wedding ( PROSES EDITING)

1.8M Reads 46.1K Votes 33 Part Story
Bona Siregar By BonaFahmaNadraSir Updated Nov 22, 2014

Menikah dengan lelaki yang sangat kamu cintai, menyenangkan bukan? Namun, bagaimana jika lelaki itu amat sangat membencimu? Amat sangat menyakitkan bukan? 

Begitulah yang dialami Vina. Wanita yang menikah dengan seorang CEO tampan yang memikat hati para kaum hawa. Namun di dalam ketampanan seorang CEO itu, dia memiliki sifat yang sangat kejam.

Dalam pernikahan mereka, Vina hanya bisa berharap suaminya dapat memaafkannya karena masa lalu itu dan menerimanya sebagai seorang istri, bukan seorang yang telah merusak masa lalunya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Peringatan keras: Dilarang copas.

PROSES EDITING .

minkiCHO minkiCHO Apr 14, 2016
Ijin baca ya???
                              Udah keliatan nih sifat y Devy kayak gmn n pantes aja mama y ngak suka sama Devy 
                              Penasaran bgt nih sama apa yg terjadi di masa lalu Radit n vina??
novelriri novelriri Jul 20, 2016
Radit kok bego x mau-maunya sama cewek sejenis kayak devi😕
wunirahayu wunirahayu Jan 04
Seharusnya itu " ............dan handphoneku tertinggal dikamar"
afifa_Rahma afifa_Rahma Feb 16, 2016
kak sebelum nya maaf banget. aku itu pernah liat awalan ceritanya sama di cerita lain kak...
BonaFahmaNadraSir BonaFahmaNadraSir Nov 06, 2015
Wahh makasih {}  jadi kamu lihat cerita ini pertama kali darimana?
bibibilll bibibilll Jul 30, 2015
Masa lalu apa yg terjadi sampe radit benci banget sama vina?