Sad Wedding ( PROSES EDITING)

Sad Wedding ( PROSES EDITING)

2M Reads 52.5K Votes 33 Part Story
Bona Siregar By BonaFahmaNadraSir Updated Nov 22, 2014

Menikah dengan lelaki yang sangat kamu cintai, menyenangkan bukan? Namun, bagaimana jika lelaki itu amat sangat membencimu? Amat sangat menyakitkan bukan? 

Begitulah yang dialami Vina. Wanita yang menikah dengan seorang CEO tampan yang memikat hati para kaum hawa. Namun di dalam ketampanan seorang CEO itu, dia memiliki sifat yang sangat kejam.

Dalam pernikahan mereka, Vina hanya bisa berharap suaminya dapat memaafkannya karena masa lalu itu dan menerimanya sebagai seorang istri, bukan seorang yang telah merusak masa lalunya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Peringatan keras: Dilarang copas.

PROSES EDITING .

  • adult
  • kasar
  • marriage
  • perjodohan
  • radit
  • sad
  • vina
  • wedding
ikkalong ikkalong Nov 17, 2017
kok nama radit paling bawah? sama aja dong dia bukan pemeran utama *mnrutgue
cpsjusuf cpsjusuf Feb 17
Yah salah radit knp ga jujur soal perasaan dia ttg semua ini jd trm aja deh nasib ye
minkiCHO minkiCHO Apr 14, 2016
Ijin baca ya???
                              Udah keliatan nih sifat y Devy kayak gmn n pantes aja mama y ngak suka sama Devy 
                              Penasaran bgt nih sama apa yg terjadi di masa lalu Radit n vina??
novelriri novelriri Jul 20, 2016
Radit kok bego x mau-maunya sama cewek sejenis kayak devi😕
wunirahayu wunirahayu Jan 04, 2017
Seharusnya itu " ............dan handphoneku tertinggal dikamar"
denya_13 denya_13 Feb 16, 2016
kak sebelum nya maaf banget. aku itu pernah liat awalan ceritanya sama di cerita lain kak...