CONTRAMANDE WIFE [COMPLETED]

CONTRAMANDE WIFE [COMPLETED]

1.1M Reads 27.4K Votes 39 Part Story
DianitaDiansyah By DianitaDiansyah Completed

Terima kasih bagi yang bersedia mengikuti cerita CW. Terima kasih banyak atas dukung vomment kalian semua  :) tapi maaf CW terpaksa harus saya tarik dari peredaran, dan saya tidak berani menjanjikan apapun tentang kepastian cerita ini bakal diposting ulang atau tidak. 
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas segala dukungannya.
Bila ada yang merasa keberatan bisa langsung inbox saya, namun tolong ya bahasanya yang sopan. Bila komentarnya mengandung unsur rasis, sara, maka secara tegas saya terpaksa me-report komentarnya. 
Terima kasih banyak semua.

WARM&REGARDS

GiadoreFunia GiadoreFunia Jun 07, 2015
aku mah malah belum baca,, baru kenal wattpad nya baru seminggu jadi ketinggalan gak bisa baca,, tapi ceritanya pasti bagus,, baru baca awalnya aja udah menarik
nasyaputry16 nasyaputry16 Oct 10, 2014
aku suka  apalgi sitokoh pria yg cold man, arogan, posesifbakaln seru nh kayanya..
                              ijin baca author: )
Nurcahaya96 Nurcahaya96 Oct 07, 2014
keknya seru. blm coment duu ya thor,, hehe :p untuk sementara ngevote dulu :)
LeeShinHwa LeeShinHwa Sep 19, 2014
@theskysea udah kok,, heheh semalam udah ku baca sekalian vote...makin seru aja hihi
vyfitani vyfitani Sep 18, 2014
misi numpang lewat mbak dianita :) pengen mampir baca2 di mari. seru nih kayaknya :)
LeeShinHwa LeeShinHwa Sep 17, 2014
masih ada lanjutannya gak sih??? sumpah penasaran banget...tolong dijawab yah hehe