NOW (Selesai)

NOW (Selesai)

369K Reads 20.4K Votes 22 Part Story
yudith By myyudith Completed

Saat ini. Jatuh cintalah untuk gue, Licy

© 2014 by myyudith

alvisyhrn alvisyhrn Sep 05
ekspektasi: bacanya nanti.
                              
                              realita: oke, lanjut.
                              
                              ***
                              
                              btw, untung, entah kenapa, SMS Allan ini bikin simpatik.
alvisyhrn alvisyhrn Sep 05
i think i shoudn't read this now. masih hangover, hahaha. added to my library, though, ;)
cessayoon cessayoon Apr 24, 2015
Keren ;-; mau tanya dung itu covernya cari dimana yaa? Lucu2 semua soalnyah
just-anny just-anny Jul 24, 2014
Abis baca ini entah kenapa nyesek banget. ya Tuhaaaan...kenapa gue gak egois aja ya kemarin...
                              
                              Hehe sorry curcol :p
                              
                              gue kemarin suka banget sama cerita Read. Masih gak rela di cerita ini Tiroy digantikan yg lain.
                              Tapi bebalnya gue, tetep aja cerita ini dibaca hehe
                              
                              nice thor (y)
asphore_t asphore_t Jul 21, 2014
SMS-nya, kayak biasa, bikin breathless... Hahh... aku butuh asupan oksigen segera... >0<
                              
                              Semangat nulis ya. ^^