Ijinkan Aku Menyayangimu (opening)

Ijinkan Aku Menyayangimu (opening)

14.9K Reads 1.4K Votes 9 Part Story
RheniNazlita By RheniNazlita Updated Sep 04

Ini cerita tentang perubahan hidup seorang gadis SMA bernama Yuki Anggraini yang terampas karena kecelakaan. 
Ini juga bercerita tentang harapan hidup dan perubahan hidup seseorang saat menerima kenyataan pahit.
Bagaimana Ia terpuruk, bangkit, dan menjalani kehidupan pasca kecelakaan
Ini juga menceritakan tentang perubahan seseorang dan kembali ke jalan penuh kebajikan

DianDamaiyanti DianDamaiyanti Dec 30, 2015
Kangen storynya kak rheni. Udah lama banget gak baca. Haha..
nda2424 nda2424 Jul 26, 2015
ayah ghaza jangan percaya sama poppy. dengerin kata2al. tuhkan alnya kecelakaan dan al nabrak yuki. yuki terluka parah
                              gimana keadaan al yuki
nda2424 nda2424 Jul 26, 2015
yuki semangattt buat pendidikannya
                              al jadi anak badung ternyata. apa ayah al ga tau tentang popy yang hanya mengincar hartanya pake hamil anak bram lagi.
Teteh_shan Teteh_shan Jul 26, 2015
huaaaa, bahasax keren parah. ak d part awal nebak2, gmn mreka bisa ktemu. taux dlam keadaan bgtu. keren keren.
rosebluesky rosebluesky Jul 25, 2015
bikin tegang krn sakit hati ga lg d anggap ank ama ayah ya al ngendarain mobil ya ngelebihi bts normal n krn hilang kendali al nabrak yuki penasaran ama ni story
rosebluesky rosebluesky Jul 25, 2015
wow al ank orkay tp punya sifat brandal coz kurang kasih sayang kerenih yuki ank sederhana tp punya jiwa motivator n jiwa sosial yg tinggu pinter baik lg pensaran gmn klu alki ngejalin hubungan