4. Turun Ranjang

4. Turun Ranjang

2.4M Reads 89.7K Votes 26 Part Story
ratihwul20 By ratihwul20 Completed

null

Huaa kasiannara kalau jd nikah pasti dia akan di margin truas tu sama randy
Lho bukan didalam agama itu haram ya menikahi kakak beradik(kndung) ini kakak nya nera masih hidup tp suami  nera udh nikah ama nara.bru  klo nera nya udah mti atau cerai gpp kwin ama adik nya
XXDDSS XXDDSS 5 days ago
😱Laki macam apa dirimu kasar banget istri lagi kesakitan gitu..😠
Dillah701 Dillah701 Oct 07
Dialog si kembar dan suaminya agak berantakan, hmm, saran aja, setelah dialog diberi nama orang tersebut, spy gak bingung, ✌
rulfaaa rulfaaa Apr 18
Lah emang dia pembantu apa dimarahin gitu. Ini lakik ya mulutnya pedes ngalahin emak2 pms 😔😔
Asyiqoh Asyiqoh May 05
Huuu dasar pngen gue jambak jambak nih cowok.. gregeteeen 😈