4. Turun Ranjang

4. Turun Ranjang

2.6M Reads 97.7K Votes 26 Part Story
ratihwul20 By ratihwul20 Completed

null

susiangrini94 susiangrini94 Aug 31, 2016
Huaa kasiannara kalau jd nikah pasti dia akan di margin truas tu sama randy
Ismia_wardani Ismia_wardani Jul 28, 2016
Lho bukan didalam agama itu haram ya menikahi kakak beradik(kndung) ini kakak nya nera masih hidup tp suami  nera udh nikah ama nara.bru  klo nera nya udah mti atau cerai gpp kwin ama adik nya
XXDDSS XXDDSS Dec 03, 2016
😱Laki macam apa dirimu kasar banget istri lagi kesakitan gitu..😠
Dillah701 Dillah701 Oct 07, 2016
Dialog si kembar dan suaminya agak berantakan, hmm, saran aja, setelah dialog diberi nama orang tersebut, spy gak bingung, ✌
Di cerita ini emang nya semuanya emang jahat kali ya ? Antagonis semua perasaan. Gak Nara, Nera, Randy. Emang gitu ya kalo cinta ? Egois nya warbiasah. Nnti giliran Nera meninggal nyesel-nyeselan gitu ? Enak banget idup lu
Asyiqoh Asyiqoh May 05, 2016
Huuu dasar pngen gue jambak jambak nih cowok.. gregeteeen 😈