Gairah... Istri Pertama

Gairah... Istri Pertama

170K Reads 3.2K Votes 15 Part Story
captainbdk By captainbdk Updated Sep 11, 2015

Kesalahan yang pertama dan sangat vital adalah ketika ia mengijinkan suaminya menikahi Adel. Selingkuhan suaminya. Karena gadis itu hamil. Sebagai seorang wanita, ia tak dapat membayangkan jika Adel harus melahirkan tanpa seorang suami. Dan akhirnya dengan berat hati wanita lembut itu mengijinkan suaminya menikah lagi. Sehingga jadilah ia menjadi istri pertama. Karena ada istri kedua sekarang di sisinya.

         Selama tujuh tahun ia mencoba untuk setia, mencoba untuk mengerti, dan mencoba untuk memahami kepentingan suaminya. Tapi lama-lama ia merasa kehilangan sesuatu yang selama ini dimilikinya. Ia kehilangan kemesraan dan gairah itu. Karena semuanya telah berubah menjadi rutinitas.

         Maka perjumpaan dengan seorang lelaki di sebuah hotel yang menggetarkan perasaanya, dan mampu memberikan kehangatan yang ia dambakan selama ini, maka keinginan untuk cerai pun semakin menebal.

         Kencan yang mengasyikkan dan mampu membangkitkan semangat hidupnya, membuat segala duka yang ada selama ini membebani langkah hidupnya tiba-tiba hilang, lenyap oleh kelembutan lelaki itu. 

         Sehingga ia menjadi bergairah kembali.

         Sementara sahabatnya yang baik juga menemukan kenyataan bahwa suaminya mempunyai istri simpanan. Sahabatnya yang keras bahkan langsung menerima Nik sebagai tanda protes. Tapi bagaimana nasib keluarga mereka?



Warning 19+ (R-Rated)



Liebe Grusse


CaptainBDK

Dindadelfi Dindadelfi May 05
Hai maaf sebelumnya kayak ini lebih cocok ke sinopsis deh dibandingkan prolog, soalnya kamu buatnya lebih keringkasan ceritanya. Setau aku maaf ya kalau salau prolog itu pembukaan cerita. Jadi itu ya cerita bisa jadi cerita di bab berapa di masukin ke awal atau cerita yg terdahulu dahulunya. Hehehe
Ymelda_Natalia Ymelda_Natalia Jul 17, 2014
idenya fresh ya.. klo gue sih gg mikir untk buat jlnin khdpn yg kaya gitu... lanjut lagi dong. selalu gue vote