The Last One Besides Me

The Last One Besides Me

91 Reads 17 Votes 1 Part Story
m a k h l u k By blockberrieh Completed

(15+) SCI-FI, ADVENTURE, ANGST

[for @penulis-scifi writing challenge]

Dianggap telah tewas akibat badai salju di Alaska pada tahun 2019, Kevin justru kembali pada tahun 2571, di saat bumi sudah nyaris musnah akibat radiasi nuklir dan Perang Dunia III yang telah usai. Belum lagi kenyataan mengenai manusia yang sudah menghilang dari muka bumi, dan hanya Kevin-lah manusia terakhir satu-satunya. Pertemuannya dengan Shadow, robot yang ditemuinya saat terbangun itu membawa Kevin kepada petualangan berbahaya.

Tujuannya hanya satu; menemukan Sharon, gadis yang terkubur bersama Kevin dalam tumpukan salju. Selain itu, ia harus mengejar penerbangan pesawat pembawa manusia yang akan menerbangkannya ke Mars sebelum lepas landas. Hal itu membuat Kevin rela menempuh jarak jauh bersama Shadow, melalui bumi yang penuh radiasi nuklir.

Belum lagi pertemuannya dengan Steven, sebuah program kecerdasan buatan yang dahulu menyulut Perang Dunia III dan mengejar-ngejar Kevin hingga kini. Ambisinya untuk menemukan Sharon turut membawa Kevin kepada kenyataan paling mengejutkan yang pernah ia alami.