Z Academy

Z Academy

246K Reads 4K Votes 33 Part Story
AkashiRe By AkashiRe Updated Jun 10, 2014

Aku kehilangan arah... aku berusaha mencari dimana kakiku akan berpijak. Lalu aku dipertemukan dengan kenyataan bahwa hidupku tak terlalu menyedihkan... kalau aku memiliki banyak orang yang menyayangiku...

NovieCieamoyyNgagulu NovieCieamoyyNgagulu Dec 23, 2012
seru .tp trusan,ea mnha? ga sbar .pngen tau pa eank trjdi lgi.
stephenie stephenie Nov 12, 2012
Hai sist... Salam kenal.^^ sejujurnya aku baru saja membaca karyamu yang satu ini " zion academy " dann sumpahhh!!! Ketagihan!!! Aku suka skaliiii!!! Dan sangang banget kalo g di lanjutin. Cerita ini benar2 menakjubkan!! Jadi tolong di lanjutin dong...^^ pleaseeeee
dblckswn dblckswn Oct 21, 2012
Agak kecewa ternyata zion academy gak di update lagi sejak juni, padahal ceritanya keren banget :'(
raingirl raingirl Oct 10, 2012
kapan donk di lanjutn lagi zion academy nya .. penasaran negh ... di tunggu yah ...
indrirasyilia indrirasyilia Aug 23, 2012
kak lanjut donk zion academy nya..
                              gimana tuh jeje sama heroo ? 
                              yang mati mick aja deh kak , jangan jeje .. 
                              yayayaya ..
Erica_diel86 Erica_diel86 Aug 05, 2012
duu baca lewat hape.. makanya kesusahan komentar disini =,=, baiklah karena aku readers baik aku akan tingalin komentar dimana-mana ;))
                              
                              jadi vamangitch itu gambarannya kaya Jaejong JYJ ya? hehehe, cocok gambarnya sama deskripsinya