Young Marriage [UNPUBLISH]

Young Marriage [UNPUBLISH]

3.4M Reads 67.3K Votes 35 Part Story
Supiak Banun By HanumNabila Completed

Gue pikir nikah sama lo adalah bencana terbesar yang tuhan berikan buat gue, ternyata gue salah. Lo, baik dulu ataupun sekarang, masih berhasil menjungkir balikkan dunia gue. 

  Copyright ©2014 Nabila Hanum

  • friendship
  • humor
  • love
  • marriage
  • young
sicamochi_ sicamochi_ May 24, 2016
Di delete supaya ada yang beli novelnya😊,jadi kalau mau baca beli novelnya aja
evifais evifais Aug 19, 2016
Hai ak baru dsini ak pgin baca crita ini tapi sayang udah ngga ada ke hpus semua..😢😢
AmandaIrawan AmandaIrawan Feb 10, 2016
Lah gw kira wp gw rusak eh ternyata malah dihapus sama authornya ladahal baru mau baca loh ini.
Sisymly Sisymly Dec 30, 2016
Izin baca thor😂 dari awal baca udh menarik eh pas masuk bab 1 udh di delete😂
chahaha_ chahaha_ Mar 21, 2016
Haaii kaakk, mampir ke cerita kuu yukk, itung" kenalaan.. Aku juga anak cafla loh kaakk :$ follback yaa kakaakk
milaindah milaindah Sep 04, 2016
Ijin baca thor... rekomendasi temen katanya sih kereeen bikin bapeeer...... jadiii penasaaaraaannn...