STRONG

STRONG

926K Reads 66.3K Votes 57 Part Story
Oktinep By inepokt Completed

"Harusnya aku sudah tahu, bahwa dia memang sudah berubah. Hanya saja, aku sulit merelakan. Sulit memberitahu diri sendiri, bahwa setiap orang bisa berubah, dan aku harus menerimanya. Namun, yang menyakitkan ternyata bukan kenyataan aku harus melupakan dia, tapi mendengar dari mulutnya sendiri bahwa kami berdua bukan apa-apa. Dia sudah lama berhenti, sedangkan aku menyayanginya seperti tidak akan berakhir." -Unknown

*The Boys Series 2

  • fanfiction
  • niallhoran
  • onedirection
  • romance
  • selenagomez
radrius radrius Apr 21
BACA INI KE SEPULUH KALINYA PAKE AKUN YANG BEDA BEDA HAHAHAHA😂😂 sukses terus kakaaa❤❤
HafsahAzzahra HafsahAzzahra Jul 20, 2016
Aq g suka selese. Trutama pas dy dkt sm niall 😢 maaf klo dsninda fansx selena
cvalerine cvalerine Nov 29, 2016
hi there! 
                              mampir baca ceritaku yuk, jangan lupa vomment nya ya ❤️thank you x
NouisInMyHeart26 NouisInMyHeart26 Oct 07, 2016
Yaampun kak!! aku baca fanfiction ini udah 5 kali lebih!! tapi nggak pernah bosen bosen... abis ceritannya zuella  itu sassy banget
NouisInMyHeart26 NouisInMyHeart26 Oct 07, 2016
@inepokt youre welcome kak.. follback dong kak?????hehe maklum,, anak baru di wattpad
beniallou beniallou Jul 03, 2016
keren thor
                              baca fanfict punya aku juga yaa
                              https://www.wattpad.com/story/77113247-beetwen-us
                              balas
                              
                              jangan lupa vomment juga ya. thx :)