Summer Love Song

Summer Love Song

58.3K Reads 3K Votes 13 Part Story
Dea Prillissa Sadhrina By deaprillissa Updated Jul 10

Gimana rasanya punya sodara kembar yang satu sekolah?

Gimana rasanya kalo lo sama sodara kembar lo dinobatkan sebagai mak comblang dan pak comblang paling dicari seantero sekolah?

Dan gue tanya sekali lagi, gimana rasanya kalo ternyata lo dan kembaran lo sama-sama jatuh cinta pada orang yang lagi lo usahain untuk deket satu sama lain?

OktaviaraLarasati OktaviaraLarasati Jul 14, 2014
jangan lahh, pokoknya readermu yang satu ini menunggu banget nih apdetan ceritamu lah, jangan lama2 yee
OktaviaraLarasati OktaviaraLarasati Jul 14, 2014
walah iyaaa kenapa gantung banget buu, pokonya gw menuntut lanjutannya secepatnya yaanhaha tanggung jawab gara2 lu gantungin ceritanya nihn-_-
fyldh_ fyldh_ Jul 14, 2014
kkkkk, jadi penasaran sama alana-nata nya -__- ga setres apa? kkkkkkkkk
sofiagrey sofiagrey Jul 14, 2014
Oxello itu siapa ???
                              
                              ternyata Nata gak jadi pensiun dari Pilot
                              
                              gomong-gomong anaknya ga ada hobi mirip kayak bapaknya semuanya suka basket,musik ,karate 
                              sepertinya darah pilot gak mengalir ke darah mereka