Cerita Cinta

Cerita Cinta

228K Reads 4.8K Votes 25 Part Story
Peliana Scania By AnnascaniaAMY Completed

Cerita Cinta (Tentang Rasa antara Aku dan Dirinya)

"Kak, anterin gue ke sekolah. Buruan deh! Udah siang nih. Lo tau kan Mampang itu macet banget?"

Ify terus berlari menuruni satu persatu anak tangga sambil memakai blezer berwarna hitam. Dasi hitamnya dibiarkan begitu saja di lehernya tanpa sempat di sampulnya secara rapi.

"Bawel lo. Siapa suruh bangun telat?" sahutan dari arah meja makan terdengar ketus.

Seorang laki-laki berperawakan atletis dengan kulit berwarna putih untuk ukuran pemuda khas Indonesia, tampak tengah menikmati sarapan nasi goreng yang tersedia di depannya.

"Nggak ada yang nyuruh sih, Kak." Ify menyahut tak acuh. Kemudian mendaratkan bokongnya pada kursi meja makan yang berhadapan secara langsung dengan pemuda tersebut.

"Aaaa dong, Kak," pinta Ify sambil menunjuk mulutnya. Tanda untuk pemuda tersebut menyuapinya. Sambil membuat simpul dasinya, Ify terus menerima suap demi suapan nasi goreng dari pemuda tersebut.

"Udah kak udah. Udah kenyang," kata Ify buru-buru...

arminia28 arminia28 Jun 26
Ga ngerti dr. Rio disini sebenernya jd dr. Residen atau koas? Bknnya kalau koas ga bisa nangani pasien diruangan VIP ya? Cuma nyimpulin aja sih kak kalau si ify  ini di ruang VIP hehehe
                              Tp kok kalau dr. Residen berasa muda bgt hehe maaf cuma berasa ganjil aja sih :D
RafliNelly17 RafliNelly17 Feb 27, 2015
ceritanya bagus. mau tanya, saya pengguna baru wattpad. kalau mau story kita banyak yg baca caranya gimana sih?