When You're Not Looking

When You're Not Looking

129K Reads 9.1K Votes 9 Part Story
JD By jenniferdwi Completed

Warning! Cerita telah diprivate untuk beberapa bagian!

Bagi Karen Paulina dan Jack Wilder, usia hanyalah angka belaka. Karena di usia mereka ke 26 pun, mereka berdua tetap membawa hal-hal yang dimulai sejak SMA dan seharusnya berakhir di tahun terakhir SMA mereka pula.  

Karen masih kasar. 
Jack masih terus bersabar menghadapi Karen.  

Karen masih sering berbohong pada Jack. 
Jack masih bersedia menggaruk hidung Karen yang gatal setiap wanita itu berbohong.  

Karen masih tidak bisa berterus terang tentang perasaannya pada Jack. 
Jack masih belum melupakan Janet yang telah menjadi istri atasannya sendiri.  

Karen masih bisa bertahan. 
Jack masih saja tidak peka.  

Intinya mereka berdua bermasalah. Dan yang mereka butuhkan bukan obat atau terapi di psikiater. Melainkan beberapa saat untuk melihat ke arah yang tepat. Agar kebohongan Karen tidak lagi berhasil menutupi rasa cintanya. Juga agar ketidakpekaan Jack bisa meninggalkan pintu menuju hatinya sendirian.

Tapi kapankah hal semacam itu bisa terjadi?

eun_kyo eun_kyo Jan 26, 2015
ya ampun,,,, siap2 mewek deh... baca cerita si karen n jack.... inget kisah q sama some one,, tapi moga aja ini ending nya bahagia... gak sad ending... ><
TiaraKim TiaraKim Jan 22, 2015
bisa Karen...bisa....coba dech sekarang berdiri didepan bang Jack pasti bakal dipandang hehe^^v
                              *ditimpuk*
TiaraKim TiaraKim Jan 22, 2015
yg jelas bukan gue bang hehe....
                              akhirnya ....bisa baca kisah bang Jack juga...
crunchy-salad crunchy-salad Oct 29, 2014
Penasaran deh sama ceritanya Jack Kapan ini dilanjut thor? Gasabar bacanyaaaa><
aiss252 aiss252 Sep 07, 2014
baca prolognya seneng banget sama karakternya karen ^_^ semangat nulisnya ya thor :))
jenniferdwi jenniferdwi Aug 28, 2014
lebih bersabar lagi ya... aku minta maaf belum bisa mengupload kembali Jack-Karen :(
                              aku tahu ada yang nungguin tapi kalo belum waktunya untuk cerita ini mulai ditulis (belum ada ide) aku juga gak bisa apa-apa.
                              sekarang sih udah ada ide, tinggal menunggu waktu kosong :)
                              i'm sorry~