The Death Game of Class

The Death Game of Class

27.4K Reads 1.1K Votes 12 Part Story
SK 13 By Sakura_Klein Completed

"Selamat datang dikelas X!Kelas spesial dimana kalian tidak akan belajar dan hanya akan bermain game!"Gua sorakkan beberapa kali kata 'Yeay' begitu mendengar kalimat itu dari wali kelas baru gua.
"Game yang kalian akan ikuti adalah Game Kematian!Bila kalian sudah memasuki kelas ini,tidak ada kesempatan untuk keluar dari permainan mematikan ini!"Pak guru itu menyeringai lebar.
"Peraturannya hanya 3,yaitu:
-Bila kalian tidak mengikuti permainan ini,kalian akan mati!
-Permainan ini dimainkan secara berpasangan!Dan tidak boleh berjarak 1 meter lebih pada pasanganmu!
-Bila kalian melaporkan pada orangtua kalian,jangan bingung bila ditengah jalan kalian akan celaka!"Deg!Jantung gua berdetak kencang,entah kenapa suasana kelas ini makin suram.
"Waktu kalian mencari pasangan hanya 1 menit!Bila kalian tidak mendapatkan pasangan,kalian akan mati!"Gua dengan segera melirik kekanan kiri dan mendapati seorang lelaki berandalan itu.
'Ayo berpikir,Resita!Kesempatan hidup lu akan habis kalau lu gak mencari pasangan!'

Fokuslah kedalam cerita menegangkan tersebut dimana senjata yang kalian dapat hanyalah bergantung pada sebuah tas ransel.Selalu was-was dan yang pasti..menegangkan!

©Copyright in 2014

  • adventure
  • fantasi
  • romance
JaranGoyang69 JaranGoyang69 Sep 27, 2017
Rada bingung ya ge bacanya gatau napa. 
                              Terus kalo narasi mending pake aku aja dah. Soalnya narasi pake gua aneh kalo genre nya bukan comedy o.o
                              Kalo dialog sih sah sah aja mau pake gua
FoxyRot FoxyRot Aug 08, 2014
idenya oke..
                              bahasanya masih preman (same like me ahaaa)
                              typo tapi cute 
                              
                              over all gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaa!
                              :D