NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Read! (Selesai)

Read! (Selesai)

134K Reads 10.4K Votes 11 Part Story
yudith By myyudith Completed

Kamu tau, chatting denganmu adalah hal nomor dua yang paling aku sukai darimu. Ya, yang pertama adalah mencintaimu.

© 2014 by myyudith

misfil misfil Dec 04, 2016
Jutek sihh tapi biasanya cowok kan gitu? Kalo terlalu romantis malahan mencurigakan 😡
UbadillaMairani UbadillaMairani Apr 02, 2016
Pengen deh punya pacar yg cuek, dingin, dan nyebelin tpi sayang sama gue + gentleman. Wkwk datanglah wahai cwok greget itu 😂
bfadhi bfadhi Aug 20, 2014
bukan gondok lagi tapi gundul gundul GUNDULLL!!! wkkwkw oke ini lebay
Melvire Melvire Jul 25, 2014
akakksks :p gue paling benci digituin. dsr cowo gituan mah harus dimusnakan
midkitten midkitten Jul 11, 2014
Gila nyesek bgt </3 ceritanya hampir hampir sama kek kehidupan gue anjir :""
asphore_t asphore_t Jul 09, 2014
My Troy Bolton itu kok kayak pasrah gitu sih... padahal kelihatannya pacaran sama si "aku". Jadi bikin penasaran deh... =3
                              Semangat nulis, ya! ^^