Read! (Selesai)

Read! (Selesai)

128K Reads 9.9K Votes 11 Part Story
yudith By myyudith Completed

Kamu tau, chatting denganmu adalah hal nomor dua yang paling aku sukai darimu. Ya, yang pertama adalah mencintaimu.

© 2014 by myyudith

misfil misfil 2 days ago
Jutek sihh tapi biasanya cowok kan gitu? Kalo terlalu romantis malahan mencurigakan 😡
Pengen deh punya pacar yg cuek, dingin, dan nyebelin tpi sayang sama gue + gentleman. Wkwk datanglah wahai cwok greget itu 😂
bfadhi bfadhi Aug 20, 2014
bukan gondok lagi tapi gundul gundul GUNDULLL!!! wkkwkw oke ini lebay
Melvire Melvire Jul 25, 2014
akakksks :p gue paling benci digituin. dsr cowo gituan mah harus dimusnakan
tezgenova tezgenova Jul 11, 2014
Gila nyesek bgt </3 ceritanya hampir hampir sama kek kehidupan gue anjir :""
asphore_t asphore_t Jul 09, 2014
My Troy Bolton itu kok kayak pasrah gitu sih... padahal kelihatannya pacaran sama si "aku". Jadi bikin penasaran deh... =3
                              Semangat nulis, ya! ^^