NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hai, Malika!

Hai, Malika!

12.7K Reads 538 Votes 19 Part Story
Puti Allia Rahmadhani By crashinto Completed

Gimana rasanya ketemu sama stranger tetapi ia merupakan stranger yang tidak bisa di anggap remeh? ya begitulah kisah si Malika.
    
    Alur hidupnya mengharuskan dia bertemu dengan manusia yang dia anggap psikopat dan ternyata psikopat yang dia anggap selalu mengganggunya bahkan menghubunginya everywhere, everytime...
    
    Yailuy, kasian banget si Malika

alexapouli alexapouli Jul 24, 2014
Ute kalo sampe cowoknya anak band, fix lo bikin gue tambah ngarepin JayT_____T
Kaleela Kaleela Jul 05, 2014
Makasih ya sis.. Jadi malu nih. For the first time ada yg dedikasiin cerita buat aku :")
crashinto crashinto Jul 05, 2014
cerita ini aku dedikasiin untuk @kaleela karena aku suka dgn semua ceritanya yang gaya bahasanya ringan :)